banner uangbalik74701810

Sabtu, 13 April 2013

GURU SUKSES



Assalamualaikum Wr, Wb.
Salam Sejahtera Buat Kita Semua.
Syukur Alhamdulillah kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmatNya jualah saya akhirnya berhasil membuat suatu paket ilmu yang saya nama “5 RAHASIA HIDUP SUKSES”. Berkat rahmat dan hidayahNya jualah saya mendapat petunjuk dan kekuatan agar dapat menghadirkan karya saya ini ke tengah masyarakat dan bangsa yang kita cintai ini.

Pertama, saya jelaskan mengapa saya tergerak membuat paket ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini.
Selama saya hidup di negeri ini banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan, baik itu dari apa yang saya pelajari, saya baca, saya lakukan dan saya alami maupun dari berdasarkan renungan hati saya yang paling dalam. Saya amati dan saya alami sendiri teramat banyak terjadi kegagalan manusia dalam menjalankan kehidupan di dunia ini. Semua manusia menginginkan sukses, kenyataannya selalu lebih banyak manusia yang gagal dari pada yang sukses. Gagal dialami secara pribadi, oleh keluarga, oleh masyarakat, oleh bangsa saya sendiri. Sampailah saat ini sering terucap kata-kata, “Bangsa kita bangsa yang gagal”. Terima atau tidak kegagalan yang banyak itu nyata terlihat di depan mata kita. Ironisnya lagi makin hari yang katanya makin maju, justru banyak kemunduran yang terjadi dalam hidup dan kehidupan manusia.
Lihat bidang pendidikan. Waktu saya sekolah dulu untuk mencapai lulus dari satu jenjang pendidikan bisa dilaksanakan dengan suatu perjuangan dengan kemampuan belajar yang baik. Sekarang, kalau kita mau jujur ternyata banyak sekali siswa tidak mampu lulus murni dari kemampuan belajarnya. Dengan ditolong dengan berbagai cara akhirnya siswa itu baru bisa lulus. Ironis, disaat banyaknya fasilitas belajar yang bagus, justru kemampuan siswa makin menurun.
Lihat masyarakat kita, angka kemiskinan selalu meningkat dari tahun ke tahun. Korupsi merajalela, para pejabatnya sibuk menumpuk kekayaan dengan kroninya. Orang yang mau berpikiran baik dan mau berbuat baik disingkirkan. Rasa persaudaraan makin menipis. Jangankan rasa persaudaraan dengan orang lain rasa persaudaraan dengan saudara kandung sendiri saja makin menipis. Akhirnya keterpurukan  bangsa ini makin nyata. Renungkan, sampai kapan bangsa kita begini? Sampai kapan kita dan keluarga kita hidup dalam kondisi sulit begini?
Dengan niat yang tulus untuk membangkitkan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, terhormat dan bermartabat saya hadirkan satu paket ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES  yang terdiri dari 1 buah video dan 1 buah ebook.



Kedua, saya jelaskan bagaimana karya ini bisa hadir di tengah-tengah Anda?
Sebelumnya saya perkenalkan diri saya, Saya AFRIJONI SPT, umur 43 tahun (TTL=Pariaman, 16 Desember 1969) beralamat di Jl. Kolonel Barlian Nomor 36 Manna, Bengkulu Selatan. Sehari-hari saya saya guru di SMA Negeri 7 Bengkulu Selatan (baru 1 tahun). Sebelumnya selama 15 tahun saya mengajar di SMK Negeri 2 Bengkulu Selatan. Selain mengajar saya juga menyenangi bisnis. Berbagai usaha saya jalani, saat ini saya lebih fokus pada bisnis online. Saya juga menyenangi dan mendalami ilmu pengobatan alternatif, pengaktifan tenaga dalam, pengaktifan indra ke-6, hypnotherafi, ilmu kekuatan pikiran dan telepati.
Saya berguru dengan banyak orang, banyak buku termasuk internet. Semua ilmu yang saya dapatkan adalah karunia Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga diberi kemampuan untuk pemahaman  dan pengembangan dengan ilmu yang saya miliki. Dengan pemahaman yang dalam dan pengalaman yang banyak dalam penerapan dengan apa yang saya miliki inilah saya mendapat kesimpulan bagaimana sebaiknya menjalani hidup yang baik yang dapat mengantarkan diri Anda dan keluarga Anda sukses.

Ketiga, saya jelaskan manfaat apa yang diperoleh jika Anda memiliki Ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini?
Dari judul paket ilmu ini jelas adalah untuk menjadikan diri Anda sukses. Sukses dalam arti mengalami kemudahan hidup, kesenangan hidup, kebahagiaan hidup, hidup jauh dari bahaya, hidup disenangi oleh banyak orang, hidup dengan rezeki melimpah dan hidup jauh dari kesulitan.
Siapa pun Anda, apa pun profesi Anda, Anda dapat menggunakan ilmu ini untuk mempermudah usaha dan pekerjaan Anda.
Anda seorang guru, sering mengalami bagaimana susahnya Anda mentransfer ilmu dan memberikan nasehat yang baik pada anak didik Anda. Setiap Anda menasehati tentang kebaikan yang terjadi malah perlawanan pada Anak didik Anda baik itu perlawanan yang terlihat maupun perlawanan dalam hati anak didik Anda. Bagaimana itu terjadi? Apa yang harus Anda lakukan? Semuanya terjawab dalam “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini.
Anda seorang pelajar atau mahasiswa, tentunya Anda menginginkan suskes dalam pendidikan Anda. Kenyataan yang Anda alami, Anda sulit menerima pembelajaran. Apa yang Anda dengar dari penjelasan guru atau apa yang Anda baca sering cepat sekali lupa. Sewaktu belajar juga sering timbul rasa malas, tidak motivasi untuk menjalani pendidikan Anda. Padahal Anda tahu suskes itu hanya bisa diraih dengan perjuangan. Dorongan negatif terlalu besar dalam diri Anda yang Anda sendiri tidak mampu menghilangkannya. “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” bisa mengatasi semua permasalahan Anda.
Kehidupan berumah tangga tentunya semua orang menginginkan rumah tangga yang bahagia. Suami yang selalu menyayangi istri sebaliknya juga begitu istri yang selalu menyayangi dan patuh sama suami. Anak-anak yang dimiliki patuh sama orang tua, anak yang selalu mudah menerima dan menjalankan nasehat orang tua. Anak-anak yang saleh dan salehah merupakan dambaan setiap orang tua. Dengan ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini semuanya bisa Anda wujudkan dengan mudah.
Anda seorang pebisnis,  tentunya mendambakan usaha Anda berkembang dengan pesat. Memiliki banyak pelanggan yang selalu memberikan keuntungan pada Anda.
Anda seorang pejabat, saat ini banyak sekali pejabat yang stres karena dihantui oleh katakutan kehilangan jabatan karena sistem otonomi daerah saat ini penguasa daerah dengan begitu mudahnya melengserkan jabatan seseorang. Dengan menerapkan “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” yang saya berikan Anda tidak akan pernah lagi takut kehilangan jabatan. Jabatan Anda selalu meningkat dan terus meningkat.
Anda seorang karyawan, menginginkan karir yang selalu meningkat. Anda berkembang menjadi orang penting dalam perusahaan tempat Anda bekerja. Anda memiliki bawahan yang selalu memberikan konstribusi yang besar terhadap perkembangan karir Anda.
Anda seorang penggangguran sekali pun, saya ucapkan selamat karena tidak lama setelah Anda menerapkan Ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini Anda segera mengakhiri pengangguran Anda.
Anda menginginkan gadis pujian atau lelaki idaman Anda menjadi milik Anda? Akan terus menyayangi Anda seumur hidup Anda? Pasangan Anda tak akan pernah mau selingkuh. Bahkan Anda bisa menginginkan pasangan Anda sesuai keinginan Anda selamanya. Dia akan selalu mengikuti keinginan Anda seumur hidup Anda.
Banyak para gadis atau ibu-ibu menginginkan cantik. Lelaki biasanya mendambakan terlihat berwibawa dan disegani oleh setiap orang yang memandangnya. Berbagai cara telah dilakukan. Ada yang sampai ke dukun, bukan kecantikan yang didapat malah dukunnya yang jatuh cinta pada Anda. Sekarang stop, hentikan cara yang telah Anda tempuh. Tidak akan ada hasil. Saya ajarkan teknik yang sangat mudah dan permanen. Seumur hidup Anda, selalu menjadi orang yang luar biasa. Cantik luar dalam dan selalu terlihat mempesona bagi wanita. Berwibawa dan memiliki kharisma bagi laki-laki. Kemana pun Anda pergi selalu dihormati orang. Semuanya bisa Anda wujudkan dengan sangat mudah dari ilmu yang saya ajarkan.
“5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini juga tidak berlebihan jika saya katakan juga menyembuhkan penyakit apa pun yang Anda derita. Akhiri penyakit Anda sekarang juga. Anda bisa mengobati berbagai jenis penyakit dengan sangat mudah. Bahkan Anda juga bisa mengobati orang dari jarak jauh.
Siapa pun Anda, apa pun profesi Anda, Anda dapat menerapkan dengan mudah ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini  dengan sangat mudah.
Ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini telah saya berikan pada banyak orang yang telah saya therafi dengan hypnoterafi, juga yang belajar ilmu hypnotherafi dengan saya. Pada siswa saya juga telah saya berikan. Pada beberapa orang guru juga telah saya berikan. Dari mereka inilah saya termotivasi untuk mengembangkan Ilmu ini lebih luas lagi. Semua pasien dan siswa saya inilah yang sekaligus sebagai saksi dahsyatnya Ilmu ini. Banyak  yang menyatakan satu hari setelah penerapan ilmu ini langsung ada perubahan dalam pada diri dan keluarganya. Ada yang yang menyatakan 3 hari baru ada perubahan yang sangat nyata dalam diri dan keluarganya.
Saya beri jaminan paling lama 1 minggu pasti ada perubahan yang luar biasa pada diri Anda dan kelurga Anda. Walaupun belum ada satu pun yang menyatakan 1 minggu. Semuanya menyatakan 2-3 hari langsung ada perubahan yang luar biasa dalam hidup mereka dan keluarganya. Apa pun keinginan Anda telah terpenuhi.
“5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini saya buat dalam bentuk video dan ebook. Saya satukan dalam 1 file program winrar.  Saya jual hanya Rp. 200.000.
Mungkin ada yang berkata mahal jika dibanding dengan buku rahasia sukses yang beredar di pasaran maupun di internet. Buku yang beredar tebal tapi lebih murah. Justru inilah kelebihan ebook saya. “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini sangat singkat dan aplikatif. Sekali anda tonton video dan baca ebook ini langsung  bisa Anda terapkan. Hari ini Anda terapkan besoknya lihat apa yang terjadi dengan Anda dan keluarga Anda? Lihat apa yang terjadi dengan usaha Anda? Lihat apa yang terjadi dengan pekerjaan Anda? LUAR BIASA, APA YANG Anda impikan tercapai. Apa yang menjadi permasalahan hidup Anda langsung teratasi. Anda betul-betul telah menjadi pribadi yang luar biasa. Hidup Anda telah berubah dengan begitu dahsyatnya.
Dibanding Anda ikut pelatihan dengan saya jauh lebih murah. Saya menerapkan sistem bayar 1,5 juta Rupiah untuk 1 hari pelatihan dalam Provinsi Bengkulu dan 2,5 juta Rupiah untuk luar Propinsi Bengkulu. Kemampuan yang Anda miliki sama dengan kemampuan jika Anda ikut pelatihan langsung ke saya. Saya juga akan terus membantu Anda dengan menjawab semua permasalahan Anda. Baik melalui sms, telpon atau via email ke saya. Email saya afrijoniajo@gmail.com  dan HP. 085379245934. Setiap pesan yang masuk pasti saya balas
Anda hanya butuh waktu 30 menit saja untuk membaca dan menonton video “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini. Langsung bisa Anda terapkan.
Perlu juga saya jelaskan ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” ini tidak menggunakan mantra, apalagi pakai tumbal dan tidak mengharuskan menganut  agama tertentu. Ilmu ini diterima oleh semua agama.
Anda benar-benar ingin melakukan perubahan, silahkan Anda hubungi saya di 085379245934 atau langsung saja Anda transfer Rp. 200.000 ke rekening BNI saya 0142643100 atau BRI 568901008743538 an. AFRIJONI SPT. Berhubung banyaknya yang pesan harap Anda cantumkan 3 buah nomor HP belakang Anda. Misalnya nomor HP Anda 085379245934 jumlah transfer Anda adalah Rp. 200.934.


Setelah transfer Harap Anda komfirmasi ke 085379245934 dengan sms. Formatnya: RAHASIA HIDUP SUKSES, NAMA ANDA, JUMLAH TRANSFER, NAMA BANK ANDA, EMAIL ANDA, TANGGAL TRANSFER.
CONTOH:  RAHASIA HIDUP SUKSES, ABDUL HAMID, 200934, BNI, afrijoniajo@gmail.com  8-4-2013
Tunggu paling lama 2 jam, Ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” saya kirim ke email Anda. Anda bisa mendownload di email dengan sangat mudah.
Bagi Anda yang kebingungan mendownload saya bisa kirim ke alamat Anda via Pos Indonesia dalam bentuk CD. Tentunya Anda harus memberitahu alamat lengkap yang bisa dicapai oleh Pos Indonesia.
Jangan Anda abaikan pesan ini, karena inilah awal perubahan dalam hidup Anda. Ilmu “5 RAHASIA HIDUP SUKSES” yang saya berikan ini tidak akan pernah Anda temukan di website atau buku apa pun yang beredar.
Ingat, orang-orang terdekat Anda, orang-orang yang Anda sayangi dan menyayangi sangat mendambakan Anda sukses.
Anda beruntung membaca pesan ini, inilah saatnya Anda melakukan perubahan dalam hidup Anda dan keluarga Anda. Saatnya Anda berkata “SELAMAT TINGGAL KEGAGALAN” Saatnya Anda Sukses dengan Mudah. KITA SONGSONG HARI ESOK YANG LEBIH BAIK
AFRIJONI SPT, HP 085379245934
 

Guru sukses, guru dahsyat, kompetensi guru, guru pintar, sukses mengajar, sukses mendidik, guru cerdik, cara sukses mengajar, guru hebat, guru terbaik, cara mendidik yang baik, guru oke




Tidak ada komentar:

Posting Komentar